menu kantin melga: | MeLGa tHe rEAl hOMe | | fRoM mELgaERS fOr MElGa | | kOlEkSI fOTo MelGa | | aRTiKEl uMUm | | kNowLedGe ShAre | | aBoUT tHE wRiTEr |
Google

MelgaERS, penghuni dan alumni Pondok Melga

Eris pun menangis....

Eris untuk kedua kalinya memberikan uneg-unegnya:

aeris:
why pondok melga ?

gw rasa nasib yang membawa gw kesitu..karena waktu itu gw ditolak kostan sebelah yang cuma mau terima anak kedok-teran...(belakangan ada anak sastra juga disitu..hehe)
tapi.....
sekarang gw bisa bilang kalau gw gak pernah menyesal pernah hidup di Melga 2 tahun (2002-2004)...
dulu, gw pernah menyesali berada disitu, sekarang gw bangga pake kaos melgaers kemanapun gw pergi karena gw bangga being part of it.....
di tempat ini, gw tambah dewasa, banyak banget pahit dan manis yang gw lalui
disini....
derai tawa......

air mata......
amarah.....

persahabatan......
cinta.......
mungkin enggak ada yang pernah tahu sebelumnya kalau saat gw harus meninggalkan tempat ini, gw menangis
sejadi2nya, waktu itu gw gak tahu kenapa..
but, now i consider...
there`s a place that i`ll remember........
in my life...
i love them all...
in my life..
i love you more...
gw sayang banget sama lo semua, yang sedang atau pernah jadi bagian dari melgaers... :0)

No comments:

counter


PageStat